MENU TUTUP

PPM LVRI Maran Berastagi  Audensi Sekaligus Bersilaturrahmi ke Koramil 03/Berastagi

Senin, 13 Juni 2022 | 17:12:20 WIB Dibaca : 1177 Kali
PPM LVRI Maran Berastagi  Audensi Sekaligus Bersilaturrahmi ke Koramil 03/Berastagi Foto Bersama
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Maran Berastagi mengadakan audensi ke Koramil 03/Berastagi dan disambut hangat oleh Wadanramil 02/Berastagi Lettu Arm S Sinulingga. Senin 13/06/2022 sekitar Pukul 10.00 Wib.

Kedatangan PPM LVRI Maran Berastagi untuk bersilaturrahmi serta mempererat hubungan dengan baik antara Pemuda Panca Marga dengan Koramil 03/Berastagi. Seperti yang disampaikan oleh Ketua PPM Maran Berastagi Billy Ginting, bahwa kedatangan mereka ke Koramil Berastagi adalah untuk bersilaturrahmi dan menunjukan bahwa PPM Maran Berastagi selalu hadir ditengah-tengah Masyarakat serta akan selalu siap bersinergi jika dibutuhkan oleh Koramil 03/Berastagi dalam setiap kegiatan',, ujarnya. 

Disela-sela audiensi tersebut Wadanramil 03/Berastagi Lettu Arm S Sinulingga mengajak anggota PPM Maran Berastagi untuk bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Berastagi.

Melalui Sinergitas Koramil 03/Berastagi dan PPM LVRI Maran Berastagi kita bertekad melanjutkan perjuangan para pendahulu kita dalam mengisi kemerdekaan hingga saat ini. Tentunya dengan aktif dan sinergi menjalin komunikasi yang baik kepada pemerintah dan masyarakat,” tegasnya.

Tambahnya, melalui audiensi PPM LVRI Maran Berastagi ke Koramil 03/Berastagi bisa meningkatkan peran fungsi PPM tentunya dalam menjaga keamanan masyarakat. Serta optimal dalam mendukung pembangunan daerah di Kecamatan Berastagi. Sehingga mendorong terwujudnya Kecamatan Berastagi yang nyaman. 

“Audiensi ini sebagai wadah sillaturrahmi, sinergi dan peningkatan kualitas seluruh Sumber Daya Manusia (SDM) PPM Maran Berastagi. Tentunya dengan bimbingan dan arahan jajaran Koramil 03/Berastagi,” tutupnya.

Adapun pengurus yang hadir saat audensi ke Koramil Berastagi Ketua PPM Maran Berastagi Billy Ginting,Sekretaris PPM LVRI Maran Berastagi Joe Ginting, Bendahara PPM Maran Berastagi Eka Efriati Perangin-angin S. KEP, NERS,wakil bendahara PPM Maran Berastagi Sandro Sinuraya, Korcab Maran Berastagi Teratur Ginting beserta anggota lainya. 

 

Laporan : Nico 

 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif